$type=carousel$count=10$cols=3$cate=0$show=home

$type=grid$rm=0$sn=0$count=1$va=0$show=home

Menikmati Sensasi Kursi Pijat di Game Zone Suzuya Mall

Beberapa hari yang lalu saya, suami, dan Rashid berjalan-jalan ke Suzuya Mall. Bagi anak Banda Aceh pasti sudah tahu kalau Suzuya M...




Beberapa hari yang lalu saya, suami, dan Rashid berjalan-jalan ke Suzuya Mall. Bagi anak Banda Aceh pasti sudah tahu kalau Suzuya Mall saat ini lagi ngehits sebagai tempat yang ramai dikunjungi. Di sana biasanya pengunjung berbelanja keperluan rumah tangga, pakaian, atau sekedar bersantai dengan teman-teman karena ada banyak pilihan tempat makan di sini.

Nah, bagi yang punya anak kecil, di Suzuya Mall juga ada game zone bernama Amazone. Arena bermain anak-anak yang bisa bikin bangkrut kantong orang tua sih kalau saya bilang, karena kalau sudah di sini anak jadi susah diajak pulang. Haha. 

Setiap pergi ke Suzuya Mall, saya dan suami selalu masuk ke Amazone. Memang Rashid masih kecil dan belum ada permainan yang bisa ia mainkan sendiri. Tapi kami mengajaknya ke Amazone karena Rashid suka suasananya yang ceria dan dekorasi ruangan yang berwarna-warni ditambah hiasan lampu kerlap kerlip. Tapi jika terlalu ramai biasanya kami hanya berdiri dan melihat-lihat dari luar. Suara bising saat sedang ramai pengunjung tidak baik bagi pendengaran Rashid yang masih bayi.


Salah satu sudut ruangan game zone.

Nah, setelah berkali-kali kami pergi ke Amazone, baru kemarin saya melihat sesuatu yang lain daripada yang lain. Di sebelah kiri bagian belakang ruang Amazone, terdapat dua buah kursi. Bukan kursi biasa melainkan kursi pijat. Karena penasaran bagaimana rasa pijatannya, saya pun mencoba.

Untuk satu kali sesi pijatan dikenakan biaya Rp 10.000 selama 15 menit. Di game zone ini tidak menggunakan koin, tapi saldo yang dimasukkan ke kartu. Bagi yang belum punya kartu, harus buat dulu. Cukup buat satu kartu karena nanti kartunya bisa dipakai berulang-ulang, hanya tinggal isi saldo aja kalau habis. Biaya pembuatan kartunya Rp 50.000 sudah sekalian dengan saldonya. Tapi saya lupa berapa saldo yang diberikan pertama kali. 


Kartu yang digunakan untuk bermain di Game Zone Amazone Suzuya Mall.

Sebenarnya saya sudah sering dengar tentang kursi pijat otomatis. Tapi setelah mencobanya sendiri baru bisa saya gambarkan bagaimana rasanya. Tentu berbeda dengan pijatan tangan manusia. Tapi untuk sedikit meringankan pegal-pegal bolehlah. 

Kursi pijat ini bentuknya besar, seukuran orang dewasa. Jika dilihat seperti kursi biasa, tidak ada alat pemijatnya. Ternyata alat pijatnya ada di dalam badan kursi dan akan terasa saat dihidupkan. Kursi pijat ini hanya memijat bagian leher, punggung, pinggang, dan kaki saja.

Setelah dalam posisi siap (duduk bersandar pada kursi), kursi mulai memijat bagian belakang badan. Mulai dari punggung yang diketuk -ketuk dengan semacam alat yang ujungnya bulat dan alat itu sepertinya berjumlah lebih dari satu (itu yang saya rasakan). Setelah beberapa saat memijat punggung, alat tersebut terus bergerak ke leher, turun lagi ke punggung, lalu ke pinggang. Begitu seterusnya hingga 15 menit berakhir. Saat pungung sedang dipijat, tubuh akan bergetar-getar.

Kalau di bagian kaki lain lagi. Sementara tubuh sedang dipijat, kaki akan dijepit untuk beberapa saat lalu dilepaskan. Kemudian dijepit lagi dan dilepaskan lagi. Begtu seterusnya hingga sselesai. Rasanya itu merilekskan. 

Melihat saya begitu menikmati pijatan kursi otomatis ini, suami juga tertarik ikut mencoba. Dan dia juga menyukainya. Pengalaman menggunakan kursi pijat cukup mengesankan bagi kami berdua. Hasilnya lumayan memuaskan, bolehlah melonggarkan otot-otot yang pegal selama berjalan-jalan mengitari mall, apalagi sambil menggendong Rashid. Hehe. Harganya juga lumayan murah, hanya Rp 10.000.

Kalau kamu penasaran seenak apa pijatan kursi di game zone Amazone Suzuya Mall. Yuk dicoba dan share kesanmu ya.


Ini video suami saya sedang menikmati kursi pijatnya.

Share:

Facebook Google+ Twitter
privacy-icon.pngTHANK YOU
Semoga tulisan dari seorang ibu satu anak ini bermanfaat. Terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke rumah mungil saya. Komentar kalian semangat saya. Kalau ada saran dan masukan jangan segan untuk disampaikan. Dengan senang hati akan ditanggapi. Happy reading guys.^^

COMMENTS

TIPS & PARENTING$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

CULINARY & RECIPE$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

TRAVELLING & HISTORY$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

Name

Advertorial,3,Blogging,7,Competition,15,Culinary,8,Diary,21,Family,13,Feature,9,Friend,2,Gallery,11,History & Culture,5,Opinion,9,Parenting,14,Poetry,7,Recipe,5,Review,8,Tips,18,Travelling,16,Uncategorized,5,Video,6,Video Rashid,3,
ltr
item
SRI CORNER: Menikmati Sensasi Kursi Pijat di Game Zone Suzuya Mall
Menikmati Sensasi Kursi Pijat di Game Zone Suzuya Mall
https://4.bp.blogspot.com/-tvQnUj8BZDU/V7ILHhYrSrI/AAAAAAAABlQ/bXtLG5B3ZoQOEMLlB91hZvQb0UjzxitIACLcB/s400/P_20160809_121612.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-tvQnUj8BZDU/V7ILHhYrSrI/AAAAAAAABlQ/bXtLG5B3ZoQOEMLlB91hZvQb0UjzxitIACLcB/s72-c/P_20160809_121612.jpg
SRI CORNER
http://www.sricorner.com/2016/08/menikmati-sensasi-kursi-pijat-di-game-zone-suzuya-mall.html
http://www.sricorner.com/
http://www.sricorner.com/
http://www.sricorner.com/2016/08/menikmati-sensasi-kursi-pijat-di-game-zone-suzuya-mall.html
true
4285505137762351497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy