$type=carousel$count=10$cols=3$cate=0$show=home

$type=grid$rm=0$sn=0$count=1$va=0$show=home

$type=three$tbg=$count=3$space=0$m=0$sn=0$rm=0$ico=1$cate=1$show=home

ASI Booster Tea, Solusi Aman dan Enak Melancarkan ASI

BAGI ibu menyusui, ASI merupakan kebutuhan utama untuk bayi. Pemberian ASI dimulai sejak usia kelahiran hingga enam bulan pertama ...

http://www.sricorner.com/



BAGI ibu menyusui, ASI merupakan kebutuhan utama untuk bayi. Pemberian ASI dimulai sejak usia kelahiran hingga enam bulan pertama yang disebut dengan ASI eksklusif. Selanjutnya bayi akan terus menyusui hingga dua tahun masa pertumbuhan dengan tambahan asupan makanan pendamping ASI. 

Banyak kasus yang terjadi di masyarakat saat ini, tidak semua ibu melahirkan dapat memproduksi ASI dengan baik atau cukup untuk kebutuhan bayi. Bahkan beberapa kasus ada ibu menyusui yang memiliki produksi ASI sedikit, bahkan tidak ada sama sekali untuk diberikan kepada bayi.

Baca: Perjuangan Menyusui Si Kecil, Sempat Khawatir karena ASI tak Kunjung Keluar

Padahal ASI merupakan kebutuhan utama dan penting bagi pertumbuhan bayi di awal masa kelahiran. Namun kenyataannya banyak ibu menyusui terkadang merasa gelisah dan khawatir karena produksi ASI mereka sedikit, tidak seperti yang diharapkan.

http://www.sricorner.com/
ASI Booster Tea siap diminum.

Nah bagaimana jika kondisi ini terjadi pada Anda? Tentu sebagai seorang ibu menyusui kekurangan ASI akan menjadi persoalan besar karena dapat berpengaruh pada pertumbuhan bayi. Memang saat ini ada banyak produk susu formula untuk bayi sebagai pengganti ASI ditawarkan di pasaran. Namun tentu hal ini bukan menjadi solusi yang baik memberi bayi susu formula pengganti ASI, karena kandungan zat dalam ASI tidak sama dengan susu formula.

Alangkah baiknya bayi mendapat ASI murni dari ibu yang melahirkannya. Selain akan mendekatkan hubungan bayi dengan ibu, ASI juga menjamin bayi mendapat asupan gizi yang baik. Nah, saat ini bagi Anda yang memiliki masalah dengan produksi ASI yang sedikit, ASI Booster Tea bisa menjadi solusinya. ASI Booster Tea terbuat dari 100 persen herbal diracik berdasarkan hasil riset ilmiah dengan komposisi dan takaran yang pas.


Acid 1,9 tahun bersama bunda


Produk teh herbal ini memiliki cara kerja yang efektif mendorong meningkatkan jumlah produksi ASI. ASI Booster Tea sudah teruji dan diakui sebagai produk teh herbal berkualitas. Pada 2012 ASI Booster Tea dinobatkan sebagai pemenang pertama dalam Fuji Xerox Bussiness Competition. Produk dari Herba Farmindo, UD ini juga menjadi finalis pada ajang Wirausaha Muda Mandiri 2013.

Sebagai sebuah solusi bagi peningkatan kuantitas dan kualitas ASI, ASI Boooster Tea juga aman bagi ibu dan bayi, karena bahan-bahannya terbuat dari ramuan herbal. Dari pengalaman saya yang sudah mencoba, ASI Booster Tea memiliki rasa yang berbeda dengan minuman teh pada umumnya. Dari segi konsistensi sama-sama cair dan berwarna gelap, namun dari segi aroma dan rasa ASI Booster Tea lebih kuat.

Tapi ASI Booster Tea ini juga bukan jamu. Komposisinya terdiri atas Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDSn Fennel Powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda. Jadi, bagi yang tidak suka jamu, produk ini bisa jadi pilihan tepat. 

Selain itu, secara umum cara meracik ASI Booster Tea juga tidak jauh berbeda dengan menyeduh teh biasanya. Anda hanya perlu merebus/menyeduhnya dengan air panas.


Keunggulan ASI Booster Tea

Selain cara mengonsumsinya yang mudah, keunggulan lain dari ASI Booster Tea antara lain:

- Melancarkan ASI ASI hingga 900% dalam waktu 24-72 jam.
- 100% herbal yang aman untuk ibu dan bayi.
- Lebih ekonomis, tanpa konsumsi susu formula.
- Sudah dikonsumsi jutaan ibu menyusui. Testimoni lengkap di sini.

Tentu saja berbagai kelebihan dan khasiat ASI Booster Tea ini sangat bermanfaat bagi ibu menyusui yang terkendala dengan produksi ASI sedikit. Untuk lebih jelasnya tentang produk ASI Booster Tea, dapatkan infonya di http://asi.web.id/.


http://www.sricorner.com/
Komposisi ASI Booster Tea.

 

Ini Cara Menyeduh ASI Booster Tea:

1. Rebus 1 sdm dengan 2 gelas (500ml) air (atau 2 sdm dengan 3 gelas (750ml air) selama 30 menit dengan api sedang/kecil, tunggu sampai pekat/cokelat gelap, kemudian saring.

2. Dibagi menjadi 2-3 gelas untuk 2-3 kali sehari (pagi, sore atau pagi, siang dan sore).

3. Boleh ditambah pemanis sepeti gula atau madu.

4. Perah ASI 2 jam sekali. Lebih baik lagi jika susui langsung.

5. Perah selama 30 menit, bisa dibagi 15 menit pertama, kemudian beberapa saat lagi lanjutkan 15 menit terakhir.

6. Setidaknya dalam sehari 8-12x menyusui/perah.

7. Hasil perlahan akan lebih banyak saat LDR (Let Down Reflex), maka bisa juga perah ASI pada payudara yang lain saat menyusui.

8. Jaga asupan nutrisi, penuhi pedoman umum gizi seimbang.

9. Olah raga secara teratur.

10. Tidak disarankan untuk ibu hamil.

* INGAT! REBUS/SEDUH SAMPAI PEKAT/GELAP!


Setelah mencobanya selama beberapa hari (sampai hari tulisan ini dipublish), saya merasakan produksi ASI jadi bertambah. Tidak hanya meminum ASI Booster Tea, tapi juga dibantu dengan pumping atau menyusui langsung yang sering dan konsisten.

ASI Booster Tea, Solusi Aman dan Enak Melancarkan ASI.


Share:

Facebook Google+ Twitter
privacy-icon.pngTHANK YOU
Semoga tulisan dari seorang ibu satu anak ini bermanfaat. Terima kasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke rumah mungil saya. Komentar kalian semangat saya. Kalau ada saran dan masukan jangan segan untuk disampaikan. Dengan senang hati akan ditanggapi. Happy reading guys.^^

COMMENTS

TIPS & PARENTING$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

CULINARY & RECIPE$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

TRAVELLING & HISTORY$type=grid$rm=0$sn=0$count=2$va=1

Name

Advertorial,3,Blogging,7,Competition,15,Culinary,8,Diary,21,Family,13,Feature,9,Friend,2,Gallery,11,History & Culture,5,Opinion,9,Parenting,14,Poetry,7,Recipe,5,Review,8,Tips,18,Travelling,16,Uncategorized,5,Video,6,Video Rashid,3,
ltr
item
SRI CORNER: ASI Booster Tea, Solusi Aman dan Enak Melancarkan ASI
ASI Booster Tea, Solusi Aman dan Enak Melancarkan ASI
https://4.bp.blogspot.com/-wPTrNhyTV3o/WNQNNrgnHDI/AAAAAAAACLs/5rx0mjoolbYigHqUwwuqAp5wy5ecsEfzACLcB/s640/FOTO%2BASI.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-wPTrNhyTV3o/WNQNNrgnHDI/AAAAAAAACLs/5rx0mjoolbYigHqUwwuqAp5wy5ecsEfzACLcB/s72-c/FOTO%2BASI.jpg
SRI CORNER
http://www.sricorner.com/2017/03/asi-booster-tea-solusi-aman-dan-enak.html
http://www.sricorner.com/
http://www.sricorner.com/
http://www.sricorner.com/2017/03/asi-booster-tea-solusi-aman-dan-enak.html
true
4285505137762351497
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy